S dan K

Mereka berdua itu dua orang yang berbeda, sangat berbeda. Yang satu terlalu jujur dan satu terlalu gak enakan. Aku? Aku ditengah-tengah mereka.

Sejak kapan aku kenal mereka?
Sejak mereka berdua masuk ke ruangan kecil itu, sejak mereka mengajak bicara dan memandang ku dengan tatapan yang berbeda.

Sejak kapan aku dekat dengan mereka?
Sejak aku tahu, mereka menerimaku dengan apa adanya.

Sejak kapan aku menganggap mereka sahabatku?
Sejak saat pertama aku tahu, bahwa aku bisa percaya kepada mereka berdua seperti mereka yang mempercayakan ceritanya padaku.

Sekarang, semuanya beda. Beda banget, udah gak pernah tawa lepas kaya dulu. Gak pernah ngomongin orang kaya dulu. Semuanya hambar, mereka berdua kaya punya masalah dibalik aku.

Aku kangen mereka, demi deh. Setidaknya jangan jadikan aku yang merasa bersalah.

I do in love with both of them.

Lest begin again, like the first time we laugh, we cry and we talk about our secret.

P.s : please S and R lets be friends.

You May Also Like

0 comments