KANGEN!

Ini hari kesekian tidur jam segini lagi (re: 02.39). Ya Tuhan gak tahu apa yang dipikirin lagi jam segini. Melankolis banget suasananya. Sedihnya ya ampun. Aku kangen masa lalu aku, masa lalu aku waktu sama kamu. Waktu aku sama kamu gak ada satu detik pun yang berasa sepi. Aku kangen kamu. Kangen kamu yang gampang marah, kangen gangguin kamu, kangen dicariin kamu, kangen bikinin bekel makan siang buat kamu, masih banyak kangen-kangen lainnya yang gak satu pun bisa kita lakukan lagi. Beneran deh ini nyiksa banget. Ini satu-satunya rasa kangen aku ke kamu yang gak bisa terwujud dan gak bisa diungkapkan. Aku sedih kalo inget semuanya, tapi jauh dari itu aku suka nginget semuanya, aku bahagia. Aku suka begini, aku suka nginget semuanya. Aku suka sakit sendiri, aku suka merenungi semuanya dan aku suka berkhayal kalo kamu kembali. Sama kaya kata-kata kamu kan? Kalo kita ketemunya cukup dimimpi aja. Aku gak tahu apa yang kamu rasa. Aku cuman tahu perasaan ini masih ada di aku, iya cuman di aku. Aku curhatnya ke Tuhan aku. Ke Tuhan kamu juga. Isi doaku simpel banget, berharap kamu bahagia. Iya aku tahu aku muna kalo aku berdoa seperti itu dan aku tahu kamu tahu doa terbesarku itu apa, ya kan? Iya doa terbesarku adalah agar kamu merasa apa yang aku rasa dan kita bisa kembali seperti dulu.
Tapi....... sejujurnya aku capek seperti ini. Aku capek sakit sendiri. Hanya hari ini aja aku kangen kamu. Cukup dini hari aja, aku gak mau ada kangen-kangen lainnya lain kali. Aku sayang kamu, aku kangen banget sama kamu. Tapi, aku capek banget nunggu kamu yang aku dan seluruh dunia tahu kalo kamu gak akan balik kehidup aku. Cumaaaan, aku kangen kamu. Kangen banget!

You May Also Like

1 comments

  1. Dan akhirnya kamu kembali. Setelah 3hari yg lalu pas aku nulis ini. Hari ini kamu kembali.

    BalasHapus