Aku mau.

Rasanya aku mau duduk berdua kamu disini sama kamu, dengerin lagu indie di tengah taman. Dengerin band prancis yang gak terkenal itu, tapi kita tetap asik sendiri.

Ingin merasa bahwa meski kamu bukan punya aku, tapi kita bisa 24 jam bersama. Merasa bahwa kamu akan ada buat aku selamanya.

Sulit, memang harapan yang semua orang tahu bahwa kita gak akan bisa bersama meski kita memiliki rasa yang sama. Tapi, kita takkan bisa benar-benar bersama.

Aku berharap kamu disini. Berharap sekali.

Aku lagi dengerin lagu dari band prancis yang gak terkenal itu. Berdiri paling depan dan menggoyang-goyangkan kaki maupun tangan kita.

Kita gak tahu ini band apa, tapi selama aku sama kamu. Aku tahu, semua ini terlalu indah untuk tidak diketahui.

Haaaah i misa you.

You May Also Like

2 comments