sowry

-Musuh terdekat ya diri sendiri-

Pernah gak sih ngerasa seakan lingkungan sekitar lo berubah, bahkan bukan sekitar. Tapi seluruhnya berubah. Keluarga, sahabat bahkan orang terjauh. Mereka ngilang aja gitu. Lo gak tau tau salah lo itu apa, gak ada satu orang pun yang ngasih tau. Lo bingung sendiri aja, mau nanya pasti jawabannya 'gak kenapa-kenapa kok, emang ada apa?' Atau 'perasaan lo doang nyet'. Dari dulu, gw bukan orang yang peka sama hal-hal kecil yang ternyata bisa berefek besar dalam hidup gw sendiri. Gw selalu bilang ke orang-orang terdekat gw bahwa jangan berharap gw sadar sama kesalahan gw kalo kalian gak bilang ya gw gatau. Gw juga bukan orang yang gak ngerti dikasih tau, kalo misal orang ngasih tau salah gw apa ya pasti gw cerna kok. Tapi satu yang gw sadari sih. Gw kadang kalo ngomong ya terlalu jujur. Gak dipikir, lolos aja kata-katanya. Gak bisa jaga perasaan orang. Eh tapi gw kan kalo ngomong gak pernah nyindir orang, tapi bahaya juga sih sifat gw yang satu ini. Tau-tau gw dijutekin atau tau-tau orangnya ngejauh. Padahal gw gak nyindir itu orang. Masa kalo gw nyindir gw harus nulis sama orangnya sih? Gak asik banget.

Kesalahan gw yang kesekian adalah kalo gw gak suka ya gw bilang gak suka. Gak basa-basi. Gak berusaha menyukai juga. Ampun susah amat jadi orang kaya gini. Tapi ya gimanaaaaaaa dong? Gw selalu melakukan hal yang gw sendiri gak sadar juga. Kalo misalkan ngomong kejujuran bikin orang kesel kek, marah kek, sirik kek. Gw mana tauuuuuu. Kan gw mikirnya cuman ngomong, bukan menyinggung. Ampun.

Intinya maaf ya buat orang-orang yang sering ngerasa kesindir padahal gw gak nyindir kamuuuu. Maaf juga buat kelakuan yang suka bikin kalian sirik sama aku, emm kaliam sirik karna kalian gak bisa. (Wey aanjir pede juga gw nulis begini macem ada yang sirik aja :() kan gw gak harus kan bikin video kaya marshanda yang isinya ngomel-ngomel di youtube cuman buang-buang kuota itu sih namanya :( intinya maaaf :(

Eh eh satu lagi. Kalo misalnya lo deket sama gw, dekeeeeet banget. Semacam sahabat bahkan lebih. Lo harus tau tanda-tandanya bos. Nih ya pertama, gw pasti bakal bela-belain seluruh jiwa raga gw buat lo, contoh lo ngajak gw pergi buat nemenin lo galau atau gmn sedangkan gw gak bisa hari itu. Pasti gw bakal usahain dulu ngebatalin acara gw cuman buat lo atau misalkan acaranya gak bisa gw batalin seenggaknya gw bakal tetep nemenin lo, baik lewat sms gitu atau telfon. Kedua, rela ngebuat hidup gw berantakan buat lo. Contohnya cabut kemana demi nemenin elo yang lagi error banget cuman biar bikin lo seneng. Ketiga, ini bener-bener gw abis nih MEN GW BUKAN ORANG YANG SUKA NGAMBIL KEUNTUNGAN DARI DIRI LO ATAU BAHKAN GW BUKAN ORANG YANG AKAN NGOMONGIN LO DIBELAKANG LO DAN GW GAK AKAN MENGADU DOMBAKAN ELO DENGAN ORANG LAIN. kalo mau ngomongin orang ya gw ngomonginnya bareng elo bosh. Terakhir dan ini paling penting, KALO MISALNYA GW BAWA APA-APA ATAU GW KENAPA-KENAPA ATAU GW PUNYA SESUATU YANG HAPPENING ABIS. DAN ELO ORANG PERTAMA YANG GW SAMPERIN, GW CERITAIN ATAU GW BAGI. GAUSAH DIRAGUKAN LAGI, LO UDAH GW ANGGEP JADI BEST EVER HAD GW BANGET. MAU ORANG BILANG LO ABCD KEK, BUAT GW LO GADA NOMER 12345566778890 LAINNYA (karna pada dasarnya gw bukan cewek rumpi yang bisa tiba-tiba ngechat orang cuman buat hal basi atau pas gw galau gw mendadak ngehubungin lo cuman buat curhat. Bukan banget!).

Tapi satu hal, kalo gw udah sebegininya jangan disia-siain bosh. Karna apa? Kalo lo nyia-nyiain gw, lo bakal kehilangan selamanya. Dan gw adalah orang yang gampang patah hati dan paling gampang diadu dombakan. Selalu baik tapi dibegoin. Percayalah!

You May Also Like

0 comments