DUNIA, KEBALIKAN, KENYATAAN, DAN KESEDIHAN.

-Selalu ada harapan dibalik tatapan yang terlihat nanar-

Dunia ini terlalu luas untuk dijelajahi, untuk dimiliki dan untuk digapai. Mungkin lebih mudah menggapai dunia melalui globe atau bola dunia. Bahkan lebih midah memeluk bola dunia. Banyak orang yang takut menghadapi dunia. Takut karna beberapa hal. Takut gak bisa ngikutin alurnya, takut gak bisa nyeimbangin kemajuannya, dan takut bersaing.

Selama gw buat blog ini, rata-rata isi dari blog saya ini adalah hal-hal yang ditulis oleh anak labil yang bertingkah laku sok tua, sok ngerti hidup. Isinya tentang cinta-cintaan yang belum tentu juga nikah sampe mati. Tentang pengharapan yang basi. Pengharapan yang kesannya akan dibawa sampe mati. Tentang anak umur 18-20 tahun yang nunggu-nunggu mantan pacarnya 'yang katanya' dan 'yang menurutnya' akan balik lagi karna keyakinannya mengatakan hal itu.

Berasa banget anak sma yang baru lulus lagi nyari jati diri banget nih? Bukan, cuman anak sma yang baru lulus kurang lebih 2tahun yang kemakan jaman dan kemakan sama omongan temen-temennya. Capek gak sih ngikutin jaman? Capek loh. Capek harus jadi yang "happening", capek harus jadi "yang paling tau", capek jadi yang ngikutin abcd dan satu hal lagi, CAPEK MILIH BAJU BAGUS YANG MANA YANG HARUS DIPAKE KE KAMPUS BIAR GAK DIBILANG NORAK!! shit! I really need my real life, my senior high school's life. Intinya sih capek harus jadi anak-anak yang mikirin gengsi dalam pergaulan.

Sejujurnya gw bukan begini. Hell-no apa yang terjadi sekarang kayanya diluar akal sehat diri gw sendiri. Harus nanggepin cowok yang sekarang "gaul abis" terus ngarepin bilang kangen balik gitu? Please itu 2tahun lalu (kenyataan berbanding kebalik sama yang ditulis). Hidup itu harus seimbang. Yang diharapkan dan yang mengharapkan harus bersinergi. Masa gw terus yang ngarep? Sayang sih sayang cuman capek lah kalo harus ngarep tanpa balasan. Buta apa kicer apa katarak? Ganteng sih iya, calon sukses juga iya. Cuman kalo gwnya maksa ya kan gak bisa. Ditambah bukan nyari pacar lagi bosh, nyarinya istri. Terus kalo udah nyari istri, terus mereka nikah terus elo nunggu sampe mereka cerai terus lo baru deketin lagi gitu? Gila kali.

Cowok yang beneran cowok itu gak akan nunggu ceweknya yang ngejar. Selama dia tau, cewek itu terbaik buat dia ya dia harus usahain.

Eh btw, gw mau mengumpat! Heeem gini, gw tau elo whatsappan sama cewek abcd lo. Gw tau kok, gw tau mana yang elo beneran tidur sama elo yang emang gak mau bales chat gw tapi tiba-tiba bales "gw baru bangun". Jaman udah canggih, jangan bohong-bohong gak penting gitulah. Cowok tuh tegas. Jangan plintat plintut macem kentut. Gw kan juga punya otak, kalo lo bilang stop ya gw stop kok. Asli gw kesel, gw mau nangis cuman ya gimana. Apa yang mau ditangisin? Apa yang mau digalauin? Ini pertanyaan paling emmmm annoying. Sial kenyataannya gw masih sering galauin mantan gw :( shit mennn! Aaaah sedih. Berbanding terbalik banget ya sama apa yang gw bilang? HA HA HA FUNNY! Enggalah, gw capek. Dia masang foto sama cewek mulu. Apapun niatnya masang foto itu, berarti tanpa dia langsung bilang ke gw pun artinya dia masang foto sama cewek itu adalah "dit, pergi jauh kek dari gw. Jangan ganggu gw lagi dit. Apapun yang terjadi dulu ya dulu. Gada hubungannya sama sekarang." Gw sedih. Mau mati tapi takut. Sabar aja. Tuhan gak tidur kok (ngehibur diri).

Nyesek.

You May Also Like

0 comments